Mengapa Podcast Transkripsi Penting

Setiap podcast harus memiliki transkrip, dan saya kaget pada berapa banyak yang tidak peduli untuk memasukkannya. Terkadang pemilik melewatkan podcast mereka ditranskripsikan karena mereka tidak percaya bahwa ini sebanding dengan biaya yang telah dilakukan, atau tidak memahami manfaat dari menyewa layanan transkripsi podcast yang luar biasa. Berikut adalah lima alasan bagus untuk mempertimbangkan agar podcast Anda ditranskripsi.

1. Transkrip dapat dicari – Dengan membuat podcast Anda ditranskripsikan, Anda menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda karena teks dapat dicari dan orang akan sangat tersandung ketika menjelajah web untuk konten yang dikirimkan podcast Anda. Mesin pencari akan mengambil kata kunci. Audio dan video untuk acara Anda tidak dapat ditelusuri. Transkrip adalah.

2. Konten – Tidak yakin apa yang harus dimasukkan di blog Anda? Salin dan tempel transkrip Anda dan itu adalah entri blog instan; tidak ada pikiran yang dibutuhkan. Anda juga dapat menggunakan transkrip podcast Anda untuk membuat beberapa artikel pendek dalam waktu singkat, atau konten buletin untuk daftar Anda.

3. Buat produk dari transkrip-Setelah Anda memiliki beberapa transkrip, Anda memiliki e-book. Ini menciptakan lebih banyak pendapatan untuk Anda; cara yang lebih mungkin untuk menghasilkan pendapatan dari podcast Anda.

4. Tarik perhatian audiens yang lebih besar – Sementara banyak orang lebih suka menonton video atau mendengarkan audio, banyak yang masih lebih suka versi teks. Mereka mungkin tidak memiliki waktu 30 menit atau satu jam untuk mencurahkan perhatian pada acara Anda. Membaca konten membutuhkan waktu setengah. Mereka juga mungkin lebih memilih untuk mencetak transkrip sehingga mereka dapat kembali dan membacanya kapan pun mereka mau, atau menyoroti poin-poin utama.

5. Referensi – Setelah Anda memiliki podcast yang berguna, Anda mungkin ingat Anda mengatakan sesuatu, tetapi tidak dapat mengingat yang menunjukkannya. Hal ini dapat menyebabkan Anda menghabiskan beberapa jam waktu Anda untuk mencoba menemukan tempat di audio yang Anda butuhkan sehingga Anda dapat mengutip seseorang, referensi, dll. Jika Anda memiliki transkrip, semua yang harus Anda lakukan adalah mencari melalui teks dan hanya butuh satu menit. Pengunjung Anda mungkin juga menganggap ini bermanfaat untuk alasan yang sama.

Intinya – transkrip podcast menghasilkan pendapatan!

Cara Memilih Nama Besar Untuk Podcast Anda

Apa yang akan Anda sebut Podcast Anda?

Anda telah memutuskan topik yang akan Anda bahas, tetapi Anda belum memilih nama. Mungkin Anda akan Podcasting tentang hobi. Katakanlah Anda seorang fotografer, dan Anda akan membicarakannya sebagai topik utama Anda.

Ada beberapa kata kunci yang terkait dengan fotografi. Beberapa yang muncul dalam pikiran adalah:

  • foto-foto
  • lensa
  • gambar
  • fokus
  • kamera
  • visual

Tentu saja, ada lebih banyak kata kunci yang ada, tetapi saya baru saja menyebutkan beberapa. Cobalah untuk memilih beberapa kata kunci ini, atau yang lain di bidang fotografi (atau topik apa pun yang ingin Anda podcast) menjadi sesuatu yang deskriptif tentang apa yang akan Anda bicarakan dan juga mungkin menarik.

Sesuatu seperti "Melalui Lensa Kamera," atau mungkin "Focal Point," misalnya. Bagi mereka yang mencari direktori podcast seperti iTunes, judul podcast ini tentu akan menyampaikan sedikit tentang topik Anda dan mudah diingat.

Cobalah untuk menghindari nama Podcast yang terlalu panjang. Penamaan acara Anda "Ulasan Kamera dari Kamera DSLR Untuk Fotografer Prosumer" jelas bersifat deskriptif, tetapi cukup panjang, dan mungkin bukan nama yang mudah diingat sebagai sesuatu yang pendek dan menarik.

Apapun topik yang Anda pilih, tetap fokus untuk memastikan bahwa podcast Anda menggunakan beberapa kata kunci dalam judulnya.

Jika Anda seorang podcast tentang diri Anda sebagai kepribadian, maka Anda pasti ingin menggunakan nama Anda di judul, tetapi saya juga menyarankan Anda juga menggunakan beberapa kata kunci lainnya. Misalnya, jika nama Anda adalah John Smith, daripada menamai Podcast Anda hanya "John Smith," saya akan merekomendasikan sesuatu di sepanjang baris "John Smith – Rants and Raves," atau "John Smith – Pembicara Motivasi." Kuncinya adalah untuk tetap berpegang pada sesuatu yang memberi tahu pendengar potensial lebih banyak tentang apa yang akan mereka dengar ketika mereka mendengarkan!

Kata kunci sangat penting untuk optimasi pencarian dan visibilitas, sehingga mereka tidak boleh diabaikan. Pastikan saja untuk memilih kata kunci yang relevan untuk topik Anda.

Dengan beberapa waktu dan upaya, Anda pasti akan datang dengan beberapa nama yang layak dipertimbangkan. Setelah Anda memiliki beberapa nama, tanyakan kepada orang yang Anda kenal bahwa mendengarkan podcast apa yang mereka pikirkan tentang nama-nama tertentu yang Anda pertimbangkan. Bertanya kepada teman-teman bahwa podcast untuk pendapat mereka juga akan sangat membantu. Komunitas podcasting sangat kooperatif dan bersedia membantu sesama podcaster.

Semoga postingan ini membantu Anda dalam menentukan nama podcast Anda.

Tutorial Podcasting – Cara Mendesain Podcast Anda Untuk Sukses

Perencanaan adalah bagian penting dari Podcasting. Ini dapat menambah nilai luar biasa untuk podcast. Berbicara secara acak tanpa tujuan tertentu sama saja seperti menargetkan iklan Anda ke pasar massal, yang saat ini tidak terlalu efektif, terutama jika Anda tidak memiliki anggaran seperti Coca Cola.

Menetapkan jalur dengan merencanakan di awal memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan dengan lebih mudah. Penonton biasanya dapat berhubungan lebih baik dan tahu apa yang diharapkan dari podcast.

Apa yang perlu Anda lakukan untuk mendesain podcast yang sukses? Berikut adalah langkah demi langkah tentang cara melakukannya dengan benar sejak awal.

1. Identifikasi tujuan podcast

Mulailah dengan tujuan akhir. Setelah mengetahui ke mana Anda ingin pergi, rencanakan mundur sampai Anda mendapatkan tindakan selanjutnya yang dapat Anda ambil sekarang untuk memindahkannya lebih dekat ke tujuan.

Ini mungkin terdengar masuk akal tetapi kenyataannya menunjukkan sebaliknya. Anda tidak bisa hanya berbicara tentang kehidupan Anda dan berharap mendapat sponsor dari perusahaan mobil, kecuali mungkin, Anda duduk di dalam merek mobil setiap kali Anda podcast.

Sebagian besar perusahaan akan lebih mengerti tentang podcast. Mereka tidak akan menghabiskan banyak untuk podcast tanpa mengetahui pendengarnya. Mereka sebaiknya menghabiskan waktu dengan demografi yang dikenal.

2. Kenali audiens Anda

Siapa audiens Anda? Siapa yang akan mendengarkan podcast? Apakah ada kelompok orang yang terpisah yang akan mendengarkan podcast?

Mengetahui target audiens Anda memungkinkan Anda untuk berbicara langsung kepada mereka dan mengatasi masalah mereka daripada berbicara dengan minat Anda. Jika Anda tahu demografi dengan baik, Anda tahu bahwa mereka terpikat ke Internet melalui koneksi dial-up, Anda harus mulai menemukan keseimbangan antara kualitas dan ukuran file yang tepat untuk memenuhi masalah pengunduhan yang lambat.

Mungkin sekarang juga saat yang tepat untuk memulai jurnal ide untuk membuat catatan ketika sesuatu yang menarik muncul yang berhubungan dengan target pemirsa dengan baik.

3. Brainstorming kebutuhan khusus

Apa yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan? Apakah Anda perlu menjual ruang iklan di situs podcast? Konten apa yang Anda rencanakan untuk dipublikasikan setidaknya untuk tiga episode berikutnya?

Apakah Anda akan mewawancarai seorang ahli? Apakah Anda memiliki peralatan atau perangkat lunak untuk merekam percakapan? Mungkin Anda harus mulai meneliti tentang perangkat lunak dan transaksi seperti apa yang dapat Anda peroleh untuk menghemat uang.

Sebagai hasil dari brainstorming, Anda akan mendapatkan gagasan yang jelas tentang apa yang dibutuhkan dan kemudian berencana untuk mendapatkannya jika perlu.

Podcasting bisa menyenangkan, tetapi hanya jika Anda merencanakan ke depan dan menghindari kondisi stres selama tenggat waktu karena kurangnya persiapan. Mampu menetapkan jadwal dan menyampaikannya sangat penting untuk menjaga momentum.

Membangun Merek Podcast Anda

Membangun merek Anda mungkin terdengar seperti frasa yang termasuk dalam ruang rapat perusahaan dan tidak berlaku untuk podcast Anda. Ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Sebanyak mungkin Anda merasa seperti pencipta podcast independen kecil-kecilan, faktanya tetap bahwa ada untuk membangun audiens podcast Anda, Anda harus memasarkan podcast Anda.

Bagian dari skema pemasaran itu harus termasuk membangun merek online Anda dan mencari tahu cara memasarkannya.

Jika Anda seperti saya maka Anda dilahirkan, tragis, tanpa tulang pemasaran tunggal di tubuh Anda. Jadi di sini adalah dasar-dasar menciptakan merek untuk podcast Anda.

Nama Podcast

Ini mungkin mudah bagi sebagian dari Anda, nama podcast Anda mungkin adalah hal pertama yang Anda buat ketika Anda memutuskan untuk melakukan podcast. Jika Anda belum memilih nama podcast, berikut adalah beberapa rekomendasi yang perlu dipertimbangkan.

Nama podcast Anda harus mengikat ke topik podcast Anda, entah bagaimana. Jika Anda podcasting tentang quilting tidak masuk akal untuk memanggil podcast Anda SuperNova Podcast. Itu mungkin terdengar seperti akal sehat bagi sebagian dari Anda, tetapi saya telah melihat beberapa nama podcast gila di luar sana.

Jangan membuat judul podcast Anda menjadi tidak jelas yang akan Anda hargai tetapi yang lain akan membingungkan. Anda menginginkan nama yang mudah diidentifikasi dan dapat dihubungkan untuk audiens podcast Anda sehingga mereka akan mengingat Anda. Kadang-kadang Anda dapat mengambil spekulasi dan memberikan podcast Anda nama yang aneh dan berharap untuk diingat karena namanya sangat berbeda, ini adalah pertaruhan besar dan kadang-kadang Anda harus tahu kapan harus melipatnya.

Jika Anda berencana memiliki situs web, dan saya sangat menyarankan Anda melakukannya, maka Anda harus mempertimbangkan situs web Anda juga. Jika Anda akan mendaftarkan domain Anda sendiri untuk situs web Anda maka Anda akan ingin memilih nama untuk podcast Anda yang domain situs webnya masih tersedia. Jika podcast Anda berjudul Podcast SuperNova tetapi domain itu sudah diambil dan Anda mendaftar AstronomyCast.com Anda akan membingungkan audiens Anda dan akan ada putuskan di sana. Ini akan menjadi pilihan yang lebih baik hanya untuk mengganti nama podcast Anda AstronomyCast.

Tagline

Memiliki tagline adalah opsional, ada banyak podcast yang sukses yang tidak memiliki tagline khusus tetapi terkadang mereka bagus ketika membulatkan merek. Kadang-kadang tagline dapat digunakan untuk menguraikan judul podcast yang harus Anda persingkat karena terlalu panjang.

Panggil podcast Anda AstronomyCast, dan memiliki slogan Anda – SuperNovas, Lubang Hitam, dan Lainnya …

Skema warna

Saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya skema warna untuk podcast Anda. Ini akan menerjemahkan seluruh papan ke semua pemasaran yang Anda lakukan. Jika Anda terburu-buru membuat keputusan tentang warna dan kemudian Anda berubah pikiran di kemudian hari, itu akan membuat banyak pekerjaan karena Anda harus kembali dan mendesain ulang situs web, logo, kartu nama, dan lainnya. Jika Anda tidak terkoordinasi warna, jelajahi web dan periksa situs yang sering Anda kunjungi. Lihat skema warna apa yang mereka gunakan dan coba untuk mendapatkan ide tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil untuk Anda, kemudian terjemahkan itu ke dalam apa yang menurut Anda cocok dengan podcast Anda. Perhatikan juga warna apa yang digunakan orang untuk teks latar belakang dll. Untuk banyak orang yang memiliki latar belakang hitam dan teks putih sulit dibaca, carilah tren seperti itu dan jauhi dari mereka jika memungkinkan.

Pastikan Anda telah menghabiskan cukup banyak waktu untuk memilih skema warna yang akan Anda senangi untuk jangka panjang. Jika saya mengubah skema warna di situs saya tanpa peringatan, banyak orang yang sering mengunjungi situs setiap hari akan bertanya-tanya apakah mereka telah mendarat di situs yang salah, hanya karena perubahan drastis dalam penampilan. Anda tidak pernah ingin membingungkan atau mengejutkan audiens Anda seperti itu.

Saya berbicara tentang skema warna banyak karena ini adalah salah satu bidang yang saya gagal ketika saya memulai podcast pertama saya. Podcast itu melalui setidaknya 4 skema warna berbeda dan desain ulang situs sebelum akhirnya saya menemukan satu yang saya suka. Setiap kali saya mengubah desain, lalu lintas situs web saya menjadi turun dan butuh beberapa saat untuk membawa orang-orang itu kembali. Jika saya menghabiskan lebih banyak waktu dalam persiapan merek dan situs web saya, saya tidak akan harus bekerja begitu keras untuk membangun kembali penonton yang telah hilang.

Logo

Logo ini penting karena sering kali akan menjadi Avatar Anda juga. Ini akan menjadi gambar Anda di direktori iTunes, akan ditampilkan di situs web Anda, di kartu nama, di mana-mana. Jika Anda bukan seniman grafis, saya sarankan mencari satu untuk membuat logo untuk Anda. Ini perlu terlihat profesional, logo yang terlihat buatan sendiri tidak akan memberikan kesan pertama yang Anda inginkan untuk podcast Anda. Anda akan menginginkan yang terlihat sedikit lebih halus.

Jika Anda mampu mempekerjakan seseorang untuk melakukan ini untuk Anda, ada sejumlah agensi yang mendesain logo. Jika Anda memiliki anggaran podcast yang ketat maka saya akan merekomendasikan salah satu dari dua opsi:

· Minta seorang teman yang merupakan seniman grafis untuk melakukan desain untuk Anda

Pergilah ke perguruan tinggi setempat dan pasang iklan di departemen seni untuk meminta bantuan dengan biaya minimal. Siswa seni sering mencari cara untuk memperluas portofolio mereka. Tawarkan untuk menautkan kembali ke situs web mereka jika mereka memilikinya dan sebutkan di podcast Anda.

Situs web

Mengenai merek Anda, pikirkan situs web Anda sebagai wajah podcast Anda. Inilah yang akan dilihat pendengar setiap hari yang berhubungan dengan podcast Anda. Sekali lagi, luangkan waktu untuk memikirkan kesan apa yang ingin Anda berikan dengan situs web Anda dan kemudian rencanakan konten Anda dengan sesuai.

Deskripsi Podcast

Anda harus mengembangkan deskripsi singkat untuk podcast Anda, mengambil 160 karakter atau kurang. Deskripsi ini akan digunakan di sejumlah tempat, di situs web Anda, di iTunes, Anda juga akan menggunakan deskripsi ini saat mengirimkan podcast Anda ke direktori untuk daftar. Menjaga deskripsi podcast Anda hingga 160 karakter atau kurang juga akan memastikan hasil pencarian yang tajam ketika orang menemukan halaman Anda di mesin pencari organik seperti Google, Yahoo dan Bing.

Keluar

Elemen opsional lain dari merek Anda adalah tanda tangan Anda untuk podcast Anda; perpisahan cepat yang Anda ucapkan di akhir setiap episode podcast yang menandakan akhir acara. Ini harus singkat, menarik dan mudah diingat. Memiliki tanda pintar meninggalkan pemirsa Anda dengan frasa yang dikenal (elemen pencitraan merek) yang dapat mereka kaitkan dengan Anda dan podcast Anda.

Beberapa penyiar terbesar di media telah menandatangani tanda tangan mereka, ini bukan kebetulan, dan di sini ada beberapa contoh dari beberapa yang lebih terkenal.

"Dan begitulah adanya" – Walter Cronkite

"Selamat malam dan semoga berhasil" – Edward R. Murrow

"Selamat siang dan semoga kabar baik itu menjadi milik Anda" – Les Nessman dari WKRP untuk Anda yang berusia sekolah tua

Ketika Anda membangun merek Anda, Anda membangun platform yang akan memungkinkan Anda untuk sukses dengan bukan hanya podcast Anda; tetapi situs web Anda juga. Podcast yang sudah mapan lebih mudah dipasarkan dan memiliki potensi lebih baik untuk menghasilkan uang sebagai podcaster. Ini adalah merek yang diingat oleh audiens Anda, merek yang dapat diidentifikasi oleh audiens dengan yang akan meraih kesuksesan paling banyak. Jadi luangkan waktu untuk merencanakan, bertukar pikiran, dan membangun merek Anda.

Podcast – Bagaimana Cara Memulai Semua?

Podcast pertama berasal dari pembuatan podcast iPod, yang terdiri dari produksi file MP3 untuk didistribusikan dan memungkinkan pengguna untuk mengunduhnya dari internet untuk diputar di iPod mereka. Inkarnasi iPod menyediakan cara yang sangat mudah dan sederhana untuk mendengarkan semua lagu favorit Anda. Karena keberhasilan iPod dengan musik, orang mulai memikirkan cara lain untuk memanfaatkan kemampuannya yang luar biasa.

Bagaimana Apakah Istilah 'Podcast' Berasal?

Istilah podcast sebenarnya adalah kombinasi dari 'pod' dari iPod dan 'cast diambil dari kata broadcasting. Dari semua pemutar audio portabel, iPod adalah salah satu yang pertama yang dapat menerapkan sistem untuk mengunduh file dari komputer. IPod menjadi kekuatan pendorong di balik mengeluarkan podcast ke konsumen tanpa harus mendengarkannya dengan ketat di komputer.

Karena jumlah perangkat portabel yang dapat membawa podcast telah meningkat pesat, istilah podcast telah mengalami arti yang berbeda. Sebuah backronym kini telah ditetapkan untuk podcast, yaitu "Siaran berdasarkan permintaan pribadi."

Bahkan acara radio populer kini mengubah siaran mereka menjadi podcast sehingga pemirsa mereka dapat menonton acara mereka ketika itu paling nyaman bagi mereka.

Podcasting telah sepenuhnya mengubah cara program disiarkan. Beberapa bisnis yang paling sukses menggunakan podcasting untuk memberi pendengar dan pemirsa peluang lebih besar untuk menerima konten mereka. Jika Anda tertarik untuk membuat podcast sendiri, kabar baiknya adalah Anda dapat membuatnya sesederhana atau sesulit yang Anda inginkan.

Podcast Transkripsi

Hanya dalam beberapa tahun, Podcasting telah menjadi bagian penting untuk menciptakan citra perusahaan yang solid di Internet. Dari penerbit utama New York hingga pengusaha solo, bisnis menggunakan kekuatan format baru ini untuk mendapatkan pesan mereka didengar oleh jutaan calon pelanggan. Sayangnya, medianya memiliki keterbatasan, tiga di antaranya diuraikan di bawah ini. Sebuah podcaster cerdas dapat mengatasi masalah ini, dan solusinya mungkin sesederhana seperti berinvestasi dalam layanan transkripsi podcast.

Konten Tidak Dapat Dipublikasi

Ketika konten mudah diindeks oleh mesin pencari internet, itu dianggap "dapat ditemukan". Ini berarti pengguna dapat menemukan konten melalui pencarian kata kunci sederhana, membuatnya lebih mungkin untuk menarik pengunjung. Sayangnya, mesin pencari tidak dioptimalkan untuk mengindeks konten audio dan video. Podcast podcast memungkinkan podcast untuk menempatkan versi teks podcast mereka bersama versi audio, yang memungkinkan mesin pencari mengindeks konten dan mengarahkan pengunjung yang ditargetkan ke situs.

Konten Tidak Dapat Diakses

Dalam bentuk audio, podcast tidak dapat diakses oleh pengunjung yang mengalami gangguan pendengaran. Podcaster dapat menghabiskan banyak waktu untuk membuat konten terbaik dan masih kehilangan kesempatan untuk terhubung dengan pelanggan karena mereka benar-benar tidak dapat mendengar apa yang terdapat dalam podcast. Dengan menggunakan layanan transkripsi podcast, pembuat konten dapat menghilangkan masalah ini dan menunjukkan prospek penjualan dan pengunjung situs lainnya bahwa perusahaannya sensitif terhadap semua kebutuhan pelanggan mereka.

Arsip yang Tidak Dapat Dicari

Seri podcast yang sukses dapat berjalan selama ratusan episode. Dalam situasi ini, arsip acara podcaster menjadi alat referensi yang sangat berharga untuk memeriksa konten sebelumnya, memastikan kontinuitas pesan dan materi daur ulang dengan memperluas diskusi sebelumnya dalam acara baru. Sayangnya, tidak butuh waktu lama sebelum arsip audio menjadi tidak terkendali. Tanpa metode yang mudah untuk menentukan konten yang diinginkan, podcaster yang sukses mungkin harus mengarungi berjam-jam materi untuk menemukan apa yang dia butuhkan. Podcast podcast membuat arsip tak terukur lebih bermanfaat. Sebuah podcaster hanya melakukan pencarian kata kunci. Konten yang dibutuhkan ditandai dengan mudah.

Dengan semua manfaat ini, mudah untuk melihat mengapa menggunakan layanan transkripsi podcast setelah setiap episode harus dianggap sebagai praktik terbaik dalam industri podcasting.

Bisnis Podcast – 5 Langkah Menuju Podcast yang Sukses

Bisnis di internet adalah ledakan besar di pasar saat ini, dan podcasting hanyalah salah satu tren terbaru yang telah menyita dunia bisnis. Bisnis sedang belajar bahwa menjalankan stasiun podcasting yang sukses adalah cara luar biasa untuk meningkatkan laba. Menyiapkan bisnis podcast bukanlah masalah besar, dan hanya ada 5 langkah mudah yang dapat Anda mulai dalam waktu singkat:

1) Siapkan situs Podcast Anda terlebih dahulu. Sangat penting bahwa Anda membuat halaman yang menarik untuk Podcasting Anda. Jika Anda tidak tahu cara melakukan ini, Anda selalu dapat mempekerjakan seseorang untuk melakukan ini untuk Anda. Halaman tersebut harus selalu menyertakan informasi umum tentang podcast Anda. Selain itu, penting untuk menempatkan tautan di laman web Anda untuk stasiun podcasting Anda untuk mendapatkan aliran pelanggan yang konstan ke umpan Anda. Anda juga harus ingat bahwa bisnis podcast yang paling sukses selalu menawarkan materi atau informasi gratis untuk menyebabkan pelanggan menjadi pendengar yang sering datang atau datang.

2) Dapatkan ruang yang Anda butuhkan. Sekarang setelah Anda memiliki situs Podcasting dan siap, Anda perlu mengatur beberapa ruang di server web Anda yang akan menyimpan semua file Anda yang ingin Anda gunakan dalam Podcasting Anda. Pastikan bahwa server yang Anda rencanakan untuk digunakan mengandung semua spesifikasi yang diperlukan yang mungkin Anda butuhkan.

3) Dapatkan perangkat lunak yang diperlukan untuk bisnis podcast Anda. Anda perlu mendapatkan program yang layak yang dapat membantu Anda dengan Podcasting Anda. Perangkat lunak ini mungkin termasuk program transfer FTP yang akan membantu Anda mengunggah file Anda ke server Anda. Enkoder / dekoder kelas atas dapat membantu menyediakan musik atau video berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Anda. Dalam kedua kasus, satu-satunya cara Anda dapat mempertahankan bisnis podcast yang menguntungkan dan sukses adalah dengan berinvestasi dalam alat yang dapat menambah nilai dan kreativitas ke podcast Anda.

4) Iklankan layanan Anda. Kehidupan bisnis podcast Anda akan bergantung pada jumlah pelanggan yang Anda miliki. Untuk melakukan ini, Anda harus benar-benar memberikan informasi umum yang cukup tentang Anda dan podcast Anda yang akan meyakinkan pengunjung untuk berlangganan ke feed podcast Anda. Memposting tautan ke situs lain dapat meningkatkan pelanggan Anda juga. Ini akan menunjukkan bahwa Anda termotivasi untuk memberikan sebanyak mungkin informasi dan sumber daya tentang materi pelajaran.

5) Selalu perbarui podcast Anda. Ini bagus untuk podcasting yang sukses untuk memperbarui diri Anda pada teknologi terbaru yang tersedia untuk memberikan layanan terbaik ke daftar pelanggan Anda.

 Keberlanjutan Podcasting: Cara Membuat Podcast Terakhir Terakhir

Ini menarik dan mudah untuk membuat podcast Anda, sama seperti begitu banyak podcast lain di luar sana. Namun, jika Anda melihat-lihat, sebagian besar program radio internet buatan rumah ini gagal setelah hanya beberapa episode. Berikut adalah kiat tentang bagaimana Anda dapat mempertahankan podcast Anda sehingga Anda dapat memperoleh lebih banyak pendengar dan peluang pendapatan iklan yang lebih tinggi.

Kiat 1: Pilih topik yang cukup sempit untuk menarik, namun cukup luas untuk dikembangkan menjadi beberapa episode.

Benar, Anda dapat memilih untuk berbicara tentang apa saja dan segalanya, tetapi itu akan membatasi pendengar Anda. Bayangkan apa yang akan terjadi jika hanya episode tertentu yang menarik bagi beberapa orang terpilih? Orang-orang tidak akan berlangganan podcast Anda jika hanya beberapa episode yang menarik.

Jadi pilih topik niche. Misalnya, cara berbicara Tagalog.

Anda dapat mengembangkan topik ceruk itu ke dalam beberapa topik sub-niche. Dengan cara ini, Anda akan memiliki banyak materi untuk episode mendatang. Misalnya, belajar berbicara Tagalog dalam situasi berikut: di sekolah, di hotel, di restoran, di bioskop, dan sebagainya.

Kiat 2: Minta pendengar Anda untuk topik episode mendatang.

Di podcast Anda, berikan nomor voicemail dan alamat email di mana pendengar Anda dapat mengirim saran mereka untuk topik berikutnya. Mereka akan menghargai kesempatan untuk didengar, dan akan dengan gagap datang dengan sekelompok ide. Ini juga akan membuat podcast Anda lebih menyenangkan untuk didengarkan jika Anda menyapa pendengar Anda dengan nama dan mengucapkan terima kasih atas saran mereka.

Tip 3: Pergi keluar dan wawancarai orang.

Ketika Anda berinteraksi dengan orang lain, Anda akan mengalami aliran ide baru. Mintalah izin mereka terlebih dahulu sebelum merekam wawancara Anda.

Sebagai bonus tambahan, podcast Anda akan memberikan pengalaman mendengarkan yang sangat bervariasi karena suara ambient tempat wawancara akan membantu membawa warna ke podcast Anda: keriuhan warung kopi, alunan musik karnaval di latar belakang, gemuruh bus saat melakukan wawancara di dekat stasiun bus.

Ketika Anda membawa nuansa yang lebih kaya ke podcast Anda, Anda juga menciptakan efek itu di dalam diri Anda. Anda kemudian diremajakan dan terinspirasi untuk terus membuat lebih banyak episode, karena tempat-tempat baru dan orang-orang baru akan menyalakan jus kreatif Anda.

Jadi keluar dari ruang komputer steril Anda, bertemu teman, dan dapatkan inspirasi. Jika Anda melakukan semua ini, Anda akan menjadi podcast yang tidak hanya tumbuh, tetapi juga bertahan lama.

Hak cipta © 2006 oleh Manuel Viloria. Seluruh hak cipta.

Anda memiliki izin untuk mempublikasikan artikel ini di entitasnya secara elektronik, cetak, di ebook Anda, atau di situs web Anda, gratis selama tidak ada perubahan pada teks atau hyperlink yang dibuat dan Anda menyertakan byline, hak cipta, dan ini seluruh kotak sumber daya. Tolong beri tahu saya tentang publikasi dengan mengisi formulir kontak di http://www.viloria.com

Terima kasih!

10 Podcast Terbaik untuk Jurnalis di tahun 2016

Bukan rahasia lagi bahwa dunia podcast telah mengalami cukup banyak kebangkitan pada tahun 2015. Tidak pernah lebih mudah untuk mengunduh podcast favorit Anda untuk dibawa kemanapun di ponsel pintar atau tablet Anda. Podcast adalah sumber daya jurnalisme yang sangat penting dan akan menjadi semakin meningkat di tahun 2016. Jurnalis modern harus mengikuti perkembangan gadget, perangkat lunak dan tren yang membentuk industri saat ini. Kabar baiknya adalah podcast membuat ini lebih mudah dilakukan daripada sebelumnya! Berikut ini sepuluh acara menakjubkan untuk menutup telinga Anda di tahun 2016:

10. Konten Warfare

Ryan Hanley menghadirkan 'Content Warfare', podcast serial ini menampilkan beberapa pembuat konten online paling produktif di dunia. Topik-topik populer termasuk pembuatan konten dan pemasaran, membangun penonton dan media sosial. Ini bagus untuk siapa saja yang bekerja di ruang media digital yang ingin terus mengikuti tren dan alat terbaru yang tersedia di luar sana.

9. Acara @Sree

Jurnalis teknologi Sree Sreenivasan dinobatkan sebagai orang paling kreatif di Fast Magazine pada tahun 2015 karena suatu alasan, podcastnya @Sreeshow penuh dengan nasihat langsung untuk jurnalis digital. Sree produktif dalam industri dan mengajar di Columbia Journalism School selama lebih dari 20 tahun sebelum menjadi Chief Digital Officer di Met Museum of Art di New York City. Dia memberikan banyak saran mulai dari memanfaatkan media sosial, fotografi dan desain, hingga kiat tentang teknologi seluler terbaru. Layak untuk didengarkan.

8. Podcast Menulis Bisnis Berpenghasilan Tinggi

Ed Gandia adalah seorang penulis B2B yang menyajikan sebuah pertunjukan yang melihat seluk-beluk apa yang diperlukan untuk berhasil dalam copywriting atau penulisan bisnis. Acara dua kali sebulan ini sangat ditujukan bagi mereka yang bekerja di ruang penulisan bisnis (freelance). Gandia menggunakan studi kasus kehidupan nyata untuk menunjukkan cara terbaik untuk menemukan klien yang lebih baik, menyiapkan konten, atau merampingkan bisnis Anda sebagai pekerja lepas (dan banyak lagi). Ini adalah podcast yang menghibur dan sangat praktis dan merupakan salah satu yang harus diikuti pada tahun 2016.

7. Di Media

Acara / podcast sepanjang satu jam mingguan ini berusaha untuk mengeksplorasi "bagaimana sosis media dibuat", karena "mengangkat tabir pada proses pembuatan media". Dan itu benar. Host Brooke Gladstone dan Bob Garfield membawa kita ke belakang berita utama dunia saat mereka secara skeptis menghibur kita dengan mengungkapkan bagaimana kisah terbesar disatukan – sementara mengungkap narasi politik yang tidak terlalu jelas dalam segala hal yang kita konsumsi di media. Ini adalah pembuka mata dan harus didengarkan.

6. Permainan Freelance

Veteran freelancers Andrew Hayward dan Nathan Meunier co-host "The Freelance Game" podcast yang mencakup industri secara umum (dengan keahlian dalam jurnalisme video game). Podcast yang sangat menghibur ini mengkhususkan diri dalam memberikan saran di semua bidang kehidupan penulis lepas. Jika Anda membutuhkan saran tentang melempar ke editor, mewawancarai strategi atau mendiversifikasi penghasilan Anda sebagai pekerja lepas maka Anda perlu memeriksanya.

5. Media Podcast dengan Olly Mann

The Media Podcast direkam di Covent Garden London dan dibawa kepada kami oleh Olly Mann (penulis, koresponden gadget, presenter LBC Radio dan komentator berita TV sesekali). Presenter ramah kami adalah panduan kami untuk semua hal yang disiarkan, cetak dan media-industri digital terkait. Pertunjukan ini sering menampilkan jurnalis terkemuka di Inggris dan harus diminta mendengarkan bagi siapa pun yang tertarik pada kerja-dalam media Inggris.

4. Cara Menutup Uang

The How To Cover Money podcast adalah podcast mingguan yang dibeli oleh kami oleh Reynolds National Center for Business Journalism dari Arizona State University. Tuan rumah Micheline Maynard dan Mark Remillard menawarkan saran tentang cara menghasilkan uang dari cerita (bahkan jika Anda bukan jurnalis bisnis). Ini adalah podcast serial yang berasal dari perspektif jurnalisme bisnis (tetapi menyediakan bantuan untuk semua jurnalis dengan menawarkan strategi yang berguna untuk menutupi dan menghasilkan uang dari cerita secara lebih umum). Referensi yang sangat bagus untuk siapa pun yang tertarik dalam bisnis atau jurnalisme keuangan.

3. Jurnalism.co.UK

Ini adalah salah satu podcast media terkemuka Inggris karena suatu alasan. Pendengar diundang untuk melihat tren terbaru dalam jurnalisme digital. Acara ini sering menampilkan pakar industri yang memberikan wawasan tentang bagaimana ruang berita Inggris menangani perubahan ini. Topik yang dibahas meliputi segala hal mulai dari cara masuk ke bidang jurnalisme tertentu seperti teknologi atau siaran, hingga kiat untuk jurnalis mahasiswa. Situs web (journalism.co.UK) juga layak untuk dilihat dan dapat menjadi tempat yang bagus untuk menemukan pekerjaan media.

2. The Media Show (BBC Radio 4)

Kolumnis Guardian Steve Hewlett mempersembahkan BBC Radio 4's 'The Media Show', podcast yang menampilkan diskusi ke berbagai bidang seperti penyensoran, bisnis, etika serta analisis umum dari dunia media yang cepat berubah. Harapkan episode baru setiap hari Rabu. Yang ini didanai dengan baik, diproduksi dengan baik dan memastikan para tamu yang berpengaruh secara teratur. Tamu-tamu terbaru termasuk kepala eksekutif Trinity Mirror, pemilik The Huffington Post, dan CEO Virgin Media.

1. Podcast Longform

Podcast nomor satu kami untuk mengikuti di 2016 pergi ke The Longform Podcast. Setiap minggunya, Max Linsky, Aaron Lammer dan Evan Ratliff (CEO dari perusahaan perangkat lunak media Atavist) mengundang seorang jurnalis atau editor terkenal untuk membawa kita ke balik layar berita (sambil menyediakan kelas master dalam jurnalisme). Jika Anda ingin mengenal orang-orang yang melaporkan cerita, atau jika Anda tertarik pada bagaimana penulis atau freelancer staf terbaik di dunia memulai, maka Anda perlu mendengarkan podcast ini. Tamu terbaru termasuk pemenang Hadiah Pulitzer, koresponden perang, dan penulis senior untuk publikasi terkemuka di dunia. Longform layak mendapat bintang lima dan memenangkan penghargaan untuk podcast nomor satu untuk diikuti pada tahun 2016.

Podcast Transcription: Konversi yang Diucapkan ke Ditulis

Apa itu podcast?

Podcast, kadang-kadang dikenal sebagai web cast atau net cast, adalah bentuk komunikasi yang populer. Podcast adalah file media digital audio atau video yang dirilis secara berkala sebagai episode. Dengan berbagai topik dan konten yang sangat luas, baik itu sains, agama, atau komedi, tidak mengherankan jika setiap orang memiliki satu atau dua podcast yang mereka sukai. Jadi bukan hanya Anda mencintai mereka tetapi Anda harus terus datang kembali untuk lebih.

Transkripsi podcast

Namun, podcast lebih dari sekadar bentuk hiburan mereka adalah batas baru dalam bisnis, pemasaran, dan bahkan pendidikan. Podcast sekarang digunakan sebagai alat untuk menyampaikan pesan penting dan menyebarkan berita atas nama pendidik, bisnis, dan individu. Kemudian mengikuti bahwa kita ingin pesan tersebut mencapai dan dipahami oleh sebanyak mungkin orang. Di sinilah transkripsi podcast masuk. Mengkonversi audio / video podcast ke teks dapat membantu menjangkau individu yang seharusnya diabaikan oleh podcast konvensional seperti tuna rungu.

Terjemahan Podcast

Melangkah lebih jauh dan tidak hanya mentranskripsikan tetapi juga menerjemahkan podcast membuka seluruh dunia kemungkinan hampir secara harfiah. Dunia tampaknya semakin kecil dari hari ke hari, tetapi yang pasti meningkat adalah jumlah hubungan antar-budaya yang sering mengharuskan menjembatani perbedaan bahasa. Jadi jika Anda menggunakan podcast sebagai alat untuk menyampaikan pesan Anda kepada pemirsa internasional, maka transkripsi podcast dan terjemahan adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan sebagai bagian dari strategi Anda. Lagi pula, usaha ekstra itu mungkin adalah perbedaan antara kegagalan epik dan kesuksesan fenomenal.

Cara mentranskripsikan atau menerjemahkan podcast

Sayangnya, butuh waktu dan upaya untuk membuat audio / video podcast diubah menjadi teks tertulis. Untungnya, ada banyak layanan transkripsi dan terjemahan yang tersedia, beberapa lebih baik dari yang lain tetapi semuanya menawarkan kesempatan untuk menyampaikan pesan Anda kepada khalayak yang lebih luas. Dengan banyak harga kompetitif dan jaminan akurasi hingga 100%, podcast yang ditranskripsi secara profesional akan berkualitas tinggi dan tidak merusak bank. Belum lagi itu juga akan menghemat waktu untuk melakukannya sendiri. Jadi sekarang terserah Anda untuk membuat keputusan untuk membawa podcast Anda ke tingkat berikutnya sehingga mereka dapat menjangkau audiens yang Anda inginkan. Apa pun yang Anda putuskan tidak dapat disangkal bahwa membuat podcast Anda ditranskripsi atau diterjemahkan dapat menawarkan lebih banyak keuntungan daripada tidak.