Masalah Dengan Mendengarkan Podcast Lectures Saat Bekerja

Sebagai pengendara sepeda jarak jauh, saya tahu saya bisa naik 150 mil dan mendengarkan ceramah 13-14 jam, yaitu tentang berapa banyak ruang yang dimiliki iPod saya. Memang, saya harus mendengarkan ceramah yang tidak memiliki video karena memakan jumlah waktu bermain yang dapat dipelihara oleh perangkat – ingat saya perlu 13 jam penuh untuk menyelesaikan perjalanan saya. Ya, saya memiliki cadangan iPod kecil tetapi hanya memiliki musik di atasnya, yang bagus untuk diselesaikan dalam 50 mil terakhir, tetapi waktu itu adalah setengah dari mereka, terutama jika ada banyak bukit untuk dilalui.

Saat menjalankan latihan 50K (31 mil), ceramah akan membuat Anda mengklik jam tanpa merasakan semua rasa sakit, dan itu hal yang baik. Yah, sejujurnya, itu tidak semuanya baik-baik saja. Mari saya jelaskan beberapa hasil undian untuk mendengarkan ceramah sambil melakukan latihan ketahanan atau balapan, saya memiliki tiga keluhan utama:

1. Lead-In

2. Monoton

3. Membayar Perhatian

4. Tidak Ada Alat Bantu Visual untuk Diperhatikan

Pertama, lead-in, ini adalah tempat mereka memperkenalkan pembicara tamu, banyak seri ceramah keliling, dan benar-benar yang sering terbaik, menghabiskan 5-10 menit pertama memperkenalkan lembaga akademis, kemudian provost, kemudian pembicara dan atau resume panjangnya. Ayolah, beri saya informasi dan Bio yang singkat dari pembicara, yang seharusnya tidak lebih dari satu menit atau lebih.

Kedua, beberapa pembicara memiliki aksen berat dan saat Anda berlari membuatnya sulit untuk diikuti, tidak ada yang salah dengan orang asing yang memiliki basis pengetahuan, hanya saja sulit untuk memahaminya dan Anda tidak tahu sampai Anda mulai. Jika Anda tidak dapat mendengarkan, Anda harus berhenti dan melompat ke ceramah lain, yang merusak ritme Anda.

Ketiga, kadang-kadang topik, misalnya fisika kuantum sulit untuk diikuti dan diperhatikan, ingat ketika jejak berjalan Anda harus memperhatikan batu di jalan Anda, irama dan memperhatikan jejak sehingga Anda tidak menghadapi tanaman, aduh.

Terakhir, ketika mendengarkan ceramah di iPod tanpa video, sering kali speaker menunjuk titik-titik kekuatan, video dan gambar pendek, gambar yang tidak dapat Anda lihat, dan jelas tidak dapat dilihat saat bersepeda pada 22-25 mph, dan Anda tentu saja tidak dapat melihat apa pun tapi jejak di jalan setapak – muka-tanaman!

Sebaiknya cobalah mencari pembicara yang berbicara dalam gambar dan gunakan beberapa pertanyaan visual. Ted Talks baik untuk ini, demikian juga penulis yang memberikan pidato atau pembicaraan ulasan buku. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *